Cerita

Selamat Datang Maret!!

Assalamualaikum Pembaca,
Salam sejahtera yah.

Pagi ini adalah hari kedua dalam maret. Sudah hampir 1 lebih saya bekerja di tempat yang sangat jauh dari impian saya. Namun pada bulan ini saya sedikit bahagia, karena saya mendapatkan beberapa jadwal lembur pada saat liburan. Artinya bulan ini saya akan mendapatkan penghasilan lebih dari normal.

Semua ini tentunya saya lakukan untuk orang-orang yang saya cintai. Mudah-mudahan dengan bekerja nya saya saat ini bisa membantu keluarga dan wanita yang sangat saya cintai. Selain itu, perkuliahan di ITB saat ini belum terganggu dengan adanya pekerjaan saya saat ini.

Mudah2an semua ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga saya dapat sukses baik dalam karir juga dalam pendidikan. Amin ya rabbal alamin.

Leave a Reply

