Pandangan

Saya dukung JOKOWI sebagai Gubernur DKI

Jakarta adalah bagian penting dari NKRI ini. Ibukota ini adalah ICON indonesia. Mengapa demikian? Siapa yang tidak tahu jakarta saat ini? setiap berita yang ada di televisi rata-rata menayangkan ibukota ini. Baik dari segi kebaikan maupun keburukan. Hampir setiap hari hal itu terus berulang-ulang.

Saat ini pusat pemerintahan dan pusat perekonomian terletak di jakarta. Karena hal itulah menurut saya jakarta menjadi seperti saat ini. Kemacetan dan kebobrokan manajerial telah memperburuk ibukota ini. Siapa yang tahu 5 tahun lagi apakah jakarta masih ada atau sudah tenggelam jika kebanjiran selalu melanda kota ini?

Beberapa waktu yang lalu warga jakarta sudah melaksanakan pemilihan pemimpin ibukota ini. Mungkin Saya bukan salah satu pemilih dijakarta ini. Karena saya bukan warga tetap jakarta. Tetapi saya sangat peduli dengan keadaan kota ini. Karena kota ini adalah salah satu lambang kita diluar negeri.

Belum ada yang ditetapkan sebagai pemenang, namun dari 6 kandidat yang mencalonkan hanya 2 orang yang lolos dalam putaran kedua. Saya bertanya-tanya mengapa jokowi yang notabene adalah seorang walikota di solo dan bukan orang asli jakarta mendapatkan simpati yang sangat besar oleh masyarakat jakarta? Jawabannnya cuma satu menurut saya. Masyarakat Jakarta sudah bosan dan ingin Perubahan yang benar-benar berubah.

Jokowi adalah salah satu figur yang dianggap dapat melakukan perubahan dijakarta ini. Karena berkat track recordnya dan penghargaan-penghargaan yang telah ia raih. Masih banyak prestasi-prestasi yang pernah ia torehkan. Segala yang ia dapatkan berkat kemampuannya dalam memimpin sebagai walikota yang dikenal ramah dan sederhana.

Oleh karena itulah, menurut saya JOKOWI mampu merubah jakarta. Saya tidak dibayar untuk menulis ini. Saya juga tidak disuruh untuk menulis hal ini. Saya hanya ingin orang-orang yang membaca ini dapat berfikir lebih kritis. Segala kondisi yang terjadi dilapangan adalah pengaruh pimpinannya. Pimpinan yang langsung turun ke lapanganlah yang dapat menyelesaikan permasalah yang ada di lapangan.

 

One thought on “Saya dukung JOKOWI sebagai Gubernur DKI

Leave a Reply

