Cerita

Pondok Bambu – Pondok Cabe

Pagi ini rasanya sepi sekali. Tiada orang diruangan ini. Sudah 2 hari ini saya merasakan hal yang sama, yahh sama-sama menyebalkan. Saya pikir pergi dari rumah jam 5an  itu bagus. Kenapa? Karena :

1.  Tidak terkena macet (jakarta dipagi hari bisa dibilang belum macet, tapi sudah sangat ramai)
2. Melatih Mandi Pagi (sebagian anak mudah sangat malas melakukan hal ini)
3. Tidak telat dikelas (sebagian dosen disini mungkin agak disiplin, atau hanya ….)
4. Menjaga kesehatan (orang yang mandi pagi kesehatannya akan terjaga)
5. Mendapat rezeki lebih banyak (kata orang dulu yang bangun / aktifitasnya telat, rezekinya di patok ayam)

Namun hal itu di atas terkadang  #maybeyes/maybeno. Saya harus menghilangkan aktifitas rutin seperti :

1. waktu tidur ya setelah sahur
2. Mandi di siang hari
3. Nyuci baju atau motor
4. dll

Semua itu saya lakukan demi mendapatkan kuliah di ITB dan saya sangat bersyukur hingga saat ini banyak sekali orang – orang yang perhatian kepada saya. Terima kasih buat semuannya.

 

Leave a Reply

