Kampus

Akhirnya LULUS ….. !!!!

Hari ini tanggal 19 Juli 2012 saya nobatkan sebagai hari perjuangan. Mengapa Demikian…..

1. Hari ini adalah penentuan Sidang ISBAT untuk menentukan masukknya bulan Ramadhan.

2. Hari ini Muhammadiyah sudah melakukan shalat Tarawih.

3. Hari ini Malam Jumat Kliwon…

4. Dan yang paling penting adalah hari ini SAYA SUDAH MENDAPATKAN SELURUH TANDA TANGAN REVISI yang artinya sudah lulus secara resmi.

Alhamdulillah,

Saya sangat berterima kasih kepada orang tua yang sudah mendukung dan mendoakan selama ini.

sayang (mita) yang selalu hadir disaat-saat penting dan selalu berada disamping kapanpun saya membutuhkannya.

Pembimbing 1 dan 2 yang sangat sabar dalam mengayomi dan membalas seluruh sms saya.

Asistem LAB JARKOM (sdr.Cipto, sdr.Amri, sdr.Ikhsan) kalian memang orang-orang yang pantas berada di lab jarkom.

Teman-teman yang sudah berkenan meminjamkan laptop, ikut serta dalam pengujian dan mengisi kuisioner yang saya berikan.

Tanpa bantuan sekalian semua, saya tidak mungkin mendapatkan penghargaan yang sangat berharga didalam hidup saya ini.

Semoga ALLAH SWT membalas segalanya yang telah sekalian berikan….

Amin Ya Rabbal Alamin…

Leave a Reply

