Organisasi

Perjuangan Semut Rang Rang

Hmmm.. Malam ini sepertinya sangat elok membicarakan kisah yang baik. Kisah yang banyak memberikan saya inspirasi. Teman-teman baru dan ilmu yang hebat.

Berawal dari hoby baca koran waktu sd, dan ketika sma obsesi ingin menjadi ketua osis namun ternyata nasib saya baru kesampaian di organisasi yang lumayan besar ini dan mungkin dianggap remeh oleh sebagian orang.

Hampir setiap minggu saya meluangkan waktu untuk melihat informasi tentang peluang masuk BEM. Hal itu terus berulang demi mimpi saya untuk dapat bergabung di organisasi tersebut. Berkat keseriusan itu, presiden terpilih memper caya saya sebagai menteri luar negeri.

Amanah yang sangat berat itu harus dilakukan oleh mahasiswa tingkat pertama. Apa kata dunia??

Dari sana saya mencoba untuk mulai berbenah diri, belajar ilmu2 yang tidak pernah terbayang sebelumnya. Sungguh sangat berat, saya harus banyak meluangkan materi,jiwa dan raga demi kesuksesan organisasi ini.

Saya sangat merindukan hal-hal tersebut. Dimana kita saling mendukung, saling menutupi kekurangan masing2. Saling memberikan motivasi untuk tujuan yang satu.

Mungkin semua itu tidak akan mungkin terulang lagi, biarlah sejarahlah yang akan menceritakan perjuangan RANG RANG ini. Semoga organisasi ini tetap stabil dan makin berkualitas dan menghasilkan orang2 yg berintegritas tinggi.

Leave a Reply

