Kampus

Kanker dan Proyek Akhir

Hari minggu 26 feb, akhir bulan ini aku rasakan lumayan nyaman. Karena aku tidak harus menahan perut yang dikarenakan kanker. Penyakit ini biasanya datang pada seminggu di akhir bulan. Jika penyakit ini datang maka setiap orang yg merasakanya akan mencoba mengingat-ingat masa lalu. Penyakit ini sering di derita mahasiswa.

Tidak lama lagi, perang seminar akan dimulai. Pendaftaranya dibuka hanya 5 Hari. Dimulai dari tanggal 27 Februari sampai 5 maret. Beberapa sumber yang telah aku wawancara mengatakan hal yang sama. Seminar tidak terlalu menyeramkan. Namun ada juga sumber yang berpandangan berbeda. Seminar hampir sama dengan sidang, presentasi dan ditanya2. Yahh, semoga saja tidak terjadi sesuatu seperti yang dikatakan syahrini.
Sampai saat ini proposal proyek akhirku sudah lumayan. Dengan banyak 20an halaman. Hmm… Berharap tidak terlalu banyak revisi. Tapi, menurutku revisi adalah suatu perbuatan yang mulia. Karena mengajak dan memperbaiki kesalahan. Kalo bahasa gaulnya berdakwah. Hhaaaha.

Target minggu depan adalah daftar seminar dan selesai PRS artinya aku masih punya waktu untuk mengerjakan proposal hingga selesai menurutku. Karena aku sudah tidak tahan lagi mengerjakan Proyek ini dengan baik dan benar.

Baiklah, mungkin segitu saja dulu cerita ga penting ini. Semoga ada yg bermanfaat. Dan aku harus melaksanakan progress PA.

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ‎

Leave a Reply

