Cerita

Kangen BERAKSI

Hari hari terasa sangat sepi.. Aku memulai hidup sepertu biasa lagi. Tanpa harus memikirkan beratnya amanah yang ku emban. Biasanya dipagi hari aku harus mencoba memikirkan solusi-solusi terhadap banyaknya permasalahan yang terjadi. Namun, semua itu hanya tinggal kenangan untuk diceritakan di masa yang akan datang.

Hari ini aku memulai dengan kegiatan sama seperti sebelum bergabung di organisasi dikampus. Cuma bedanya aku lebih memiliki teman yang dikenal. Tidak banyak kegiatan yang kulakukan, yang ada hanya nongkrong di depan ProBook 4410s yang aku miliki. Selain mengakses internet, PES2012 mewarnai hidupku yang tidak terlalu sibuk ini.

Selain itu, aku mencoba mengadu nasib di kampus dengan mendaftarkan diri sebagai calon asisten praktikum. Berharap mendapatkan kesibukan dan tidak terlalu shock dengan kekosongan waktu yang ada saat ini.

Leave a Reply

